TERIMA KASIH atas kunjungan ANDA *** adada-ja merupakan blognya nugi *** blog ini bertujuan untuk berbagi dan semoga bermanfaat *** serta SORRY pada semua jika isi pada blog ini banyak yang mengandung copy-paste *** JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI YAH... :)

Google Search
Welcome to my Blog

Join ke FACEBOOK saya?? Silahkan klik Animasi Imagenya
atau mau Chating dengan saya, klik icon YM-nya
silahkan follow @adanugi


Mau Tau Rahasia Bisnis Hebat? Buruan GRATIS Lho!! KLIK DISINI

Keajaiban Kulit - Tanda Kebesaran Allah

Tubuh seseorang itu pasti ditutupi oleh suatu tutupan yang kuat, yang indah dan dapat menutupi bagian-bagian halus yang berada di bawahnya. Tutupann itu adalah kulit, halus yang begitu mengagumkan. inilah tanda-tanda yang menunjukkan kepintaran dan kebesaran Allah dalam mencipta. Kulit intu tidak tembus oleh air dan gas zat asam. Gas ini ikut menolong mengluarkan air dari dalam tubuh, air ini keluar berbentuk keringat dan tidak boleh masuk lagi.


Kulit ini pulalah yang mencegah hama-hama penyakit dan bakteri-bakteri yang berkeliaran di udara . Oleh sebab itu pada kulit adalah organ tubuh yang tersedia sebagai senjata yang sanggup membunuh hama-hama penyakit. Adakalanya kuman-kuman dan hama-hama penyakit itu dapat mengalahkan dan menyerang daerah-daerah tertentu dari kulit itu. Di sinilah permulaan terjadinya pertempuran hebat yang dapat menimbulkan kelesuan pada diri seseorang.

Lonceng mulai dibunyikan untuk memberi tahukan kepada seluruh anggota tubuh masuknya musuh ke dalam tubuh itu. Lonceng ini adalah rasa sakit yang dirasakan oleh seseroang supaya secepat mungkin alat-alat penjaga siap siaga maka terjadilah pertempuran sengit melawan musuh. Ada kalanya hama-hama penyakit itud apat dihancurkan dan diusir keluar tubuh. Dan adakalanya pula penjaga ini yang musnah dan mati. Lantas maju pula pihak lain dari barisan kedua, ketiga dan selanjutnya. Pihak-pihak ini dimaksud ialah butir-butir darah yang jumlahnya kira-kira tiga biiliun terdiri dari putih dan merah. Apabila tampak bintk-bintik merah mengandung nanah pada kulit, ketahuilah bahwa nanah itu ialah pihak darah yang mati dalam melakukan kewajibannya. Yang merah-merah itu adalah butir-butir darah dalam pertempuran melawan musuh.

Diantara fungsi kulit yang terpenting adalahh memelihara tetanya panas tubuh, kara urat-urat pembuluhd arah dalam tubuh itu dalam kegiatannya memanaskan agar suhu panas tetap seimbang.
Keringat adalah kelenjar yang tersendiri, apabila keringat ini dapat menurunkan derajat suhu udara yang melekan pada kulit. Apabila suhu udara luar sangat dingin maka pembuluh-pembuluh darah itu menjaga suhu tubuh tetap panas dengan mengurangi jumlah keringat keluar.
Alat perlengkapan tubuh ini (kulit) mengencangkan, di sediakan untuk menolong dan menjaga keseimbangan suhu tubuh agar tetap panasnya 37 drajat celcius, baik orang itu berada di khatulistiwa maupun di daerah kutub.

dalam hal ini Dr. Richard pernah berkata, sebenarnya Allah telah memperlihatkan kekuasaanNya yang cukup besar di dalam tubuh sebagai obat penawar agar tubuh kita tetap sehat. Alat perlengkapan tubuh ini dalam menjalankan tugasnya tidak pernah lalai dan kantuk. Merupakan seorang tabib tradisional yang memberikan bantuannya berupa kekebalan dan kadang-kadang berupa obat penawar. Inilah kodrat Allah yang mengagumkan, tidak terjangkau oleh ratio pemikiran. Sangat teliti dalam menjaga keseimbangan dalam perjuangan kesehatan dan penyakit.

Bacaan Terkait:

0 komentar:

balik lanjut depan
Subscribe

Fans Box

adada-ja on Facebook

  © adanugi templates

baby
Photobucket