TERIMA KASIH atas kunjungan ANDA *** adada-ja merupakan blognya nugi *** blog ini bertujuan untuk berbagi dan semoga bermanfaat *** serta SORRY pada semua jika isi pada blog ini banyak yang mengandung copy-paste *** JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI YAH... :)

Google Search
Welcome to my Blog

Join ke FACEBOOK saya?? Silahkan klik Animasi Imagenya
atau mau Chating dengan saya, klik icon YM-nya
silahkan follow @adanugi


Mau Tau Rahasia Bisnis Hebat? Buruan GRATIS Lho!! KLIK DISINI

Berpose Pakai Bikini Buat Kampanye Pemilu




Kanselir Jerman Angela Merkel tampil dalam iklan pakaian dalam dengan hanya memakai bra dan celana dalam.


Menurut laporan AFP, Jumat (1/5), iklan yang menampilkan Merkel berbikini ria itu menawarkan diskon 7 dollar bagi pembelian celana dalam wanita. Slogan kampanye itu adalah, "Negara ini membutuhkan celana dalam baru."

Iklan elektronik yang dipajang di sebuah perempatan jalan padat lalu lintas di Berlin itu tentu membuat heboh. Sejumlah pengguna jalan berhenti untuk sekadar memotret iklan itu menggunakan kamera atau telepon seluler. "Saya kira ini hebat. Brilian. Ini sinyal positif buat situasi ekonomi di Jerman," kata seorang pengguna jalan berusia 54 tahun.

Merkel (54) tidak banyak mengomentari iklan itu. Seorang juru bicaranya hanya mengatakan, "Kantor Kanselir tidak ingin mengomentari kampanye ini."

Sejumlah tokoh di belakang Merkel yang nampak dalam iklan itu adalah elite partai di Jerman. Mereka semua juga memakai celana dalam, termasuk Menteri Luar Negeri Frank-Walter Steinmeirt, yang akan menantang Merkel dalam pemilu mendatang. (kompas.com)

Di negeri kita mungkin gak yah seperti itu...klo menurut adada-ja sih gak perlu berpose pasang iklan berbikini ria dalam kampanye pemilu wong goyang erotis lebih mengasyikkan...kan live dari si yang punya goyangan dari mulai goyang ngecor, patah-patah, bango, bebek, itik sama cacing kepanasan...
btw bner gak sih dalam kampanye pemilu legislatif yang baru lalu seperti itu...
yang terpenting kalo menurut adada-ja sih ide briliannya dari iklannya sih Merkel lalu apa ide brilian dari elit politik negeri ini...kita liat aja nanti pada kampanye PilPres ada gak yah ide briliannya..??

Ayo sobat kasih komentarnya yah...

Bacaan Terkait:

0 komentar:

balik lanjut depan
Subscribe

Fans Box

adada-ja on Facebook

  © adanugi templates

baby
Photobucket