TERIMA KASIH atas kunjungan ANDA *** adada-ja merupakan blognya nugi *** blog ini bertujuan untuk berbagi dan semoga bermanfaat *** serta SORRY pada semua jika isi pada blog ini banyak yang mengandung copy-paste *** JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI YAH... :)

Google Search
Welcome to my Blog

Join ke FACEBOOK saya?? Silahkan klik Animasi Imagenya
atau mau Chating dengan saya, klik icon YM-nya
silahkan follow @adanugi


Mau Tau Rahasia Bisnis Hebat? Buruan GRATIS Lho!! KLIK DISINI

Goresan Cinta



Indahnya hidup dengan cinta,

cinta bukanlah cinta sebelum cinta itu diungkapkan, bukan sekedar di bibir tapi lakukanlah dengan perbuatan karenanya cinta bukan untuk dipendam tapi untuk diperjuangkan.

cinta laksana embun yang menetes dari langit begitu bersih dan suci, hanya kadar tanahlah yang membedakan penerimaannya. Apabila tanah kering dan tandus yang menerimanya maka dari setetes embun itu akan timbul dusta, kedurjanaan, kebohongan, penipuan dan sebaginya akan tetapi bila setetes embun itu menetesi tanah yang subur maka akan timbullah ketulusan, kesetiaan, keikhlasan, ketawaduan dan perangai-perangai terpuji lainnya.

Sesungguhnya cinta tidak pernah meminta, cinta senantiasa memberi sungguh cinta dapat mendatangkan penderitaan, akan tetapi cinta tidak pernah mendendam tidak pernah membalas dendam, cinta membuat kehidupan lebih damai sedangkan kebencian akan membuat hidup penuh dengan permusuhan.

Kata - kata cinta yang datang dari bibir manis mampu melumat seluruh jiwa raga namun kata - kata cinta yang timbul dari ketulusan hati mampu mengobati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Apabila kita ingin merasakan cinta, mendapatkan kasih sayang maka satu-satunya cara ialah kita jangan pernah menuntut untuk dicintai, tetapi mulailah memberikan cinta kasih dan sayang kita kepada sesama tanpa mengharapkan balasan.

Belajar mencintai itu mungkin sulit tapi itu lebih baik daripada sekedar berharap untuk dicintai. Dan cinta sejati hanyalah milik Tuhan semesta alam.

Bacaan Terkait:

balik lanjut depan
Subscribe

Fans Box

adada-ja on Facebook

  © adanugi templates

baby
Photobucket