TERIMA KASIH atas kunjungan ANDA *** adada-ja merupakan blognya nugi *** blog ini bertujuan untuk berbagi dan semoga bermanfaat *** serta SORRY pada semua jika isi pada blog ini banyak yang mengandung copy-paste *** JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI YAH... :)

Google Search
Welcome to my Blog

Join ke FACEBOOK saya?? Silahkan klik Animasi Imagenya
atau mau Chating dengan saya, klik icon YM-nya
silahkan follow @adanugi


Mau Tau Rahasia Bisnis Hebat? Buruan GRATIS Lho!! KLIK DISINI

Posisi Bercinta Ternikmat ala Kama Sutra


Posisi menentukan kenikmatan. Ini merupakan kata kunci yang tepat dalam sebuah permainan bercinta. Tanpa posisi yang menantang dan penuh gairah, belum tentu para pasangan akan mendapatkan sensasi kenikmatan hingga menuju puncaknya.

Tak ayal, pasangan suami istri kerap memilih mengikuti panduan ala Kama Sutra yang dipercaya bisa memberikan kenikmatan untuk merasakan indahnya sebuah permainan. Seperti yang dikutip dari Askmen, bercinta ala Kama Sutra paling diminati oleh pasangan, karena banyak memberikan inspirasi dengan beberapa teknik dan posisi yang luar biasa, seperti:


Teratai Mekar

Posisi ini kerap menjadi posisi yang paling favorit bagi para pasangan, karena posisi ini dipercaya bisa memberikan sensasi yang berbeda. Pada posisi ini, wanita mengambil bagian dengan berbaring secara telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya, dan sang pria berperan aktif dengan memeluk tubuh sang wanita sehingga memudahkan masuknya Mr P.

Tekukan Teratai

Pada posisi ini wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan dengan berbaring secara menyamping. Sementara itu sang pria bisa ‘menyerang’ secara perlahan-lahan. Dalam panduan Kama Sutra, posisi ini kerap disebut dengan posisi Indrani. Posisi kali ini tidak semudah seperti yang dibayangkan, karena harus membutuhkan latihan yang berulang-ulang dan posisi ini termasuk dalam hubungan intim tingkat tinggi.

Teratai Mengunci

Untuk mendapatkan sensasi kenikmatan kali ini, kedua kaki sang wanita dan pria harus direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing, dan juga disesuaikan dengan kebiasaan tidur masing-masing pasangan. Pada posisi miring, pihak lelaki harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya. Sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya dan mulailah untuk menciptakan permainan yang menantang.

Teratai Memeluk

Posisi wanita salah satu pahanya ditempatkan pada melintang paha pasangan. Posisi ini sangat mudah dilakukan, santai, dan tidak terlalu sulit. Dilakukan sembari duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan. Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan. Sesekali wanita dapat melepaskan rangkulannya dan menahan dengan tangannya. Posisi ini juga dipercaya bisa menambah keintiman antarkeduanya.

from : http://lifestyle.okezone.com

Bacaan Terkait:

0 komentar:

balik lanjut depan
Subscribe

Fans Box

adada-ja on Facebook

  © adanugi templates

baby
Photobucket