TERIMA KASIH atas kunjungan ANDA *** adada-ja merupakan blognya nugi *** blog ini bertujuan untuk berbagi dan semoga bermanfaat *** serta SORRY pada semua jika isi pada blog ini banyak yang mengandung copy-paste *** JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI YAH... :)

Google Search
Welcome to my Blog

Join ke FACEBOOK saya?? Silahkan klik Animasi Imagenya
atau mau Chating dengan saya, klik icon YM-nya
silahkan follow @adanugi


Mau Tau Rahasia Bisnis Hebat? Buruan GRATIS Lho!! KLIK DISINI

ACDSee Photo Manager 2009 Full Version



Bagi sobat blog yang suka narsis suka mengolah-olah foto tentunya sudah gak asing lagi sama yang namanya ACDSee. Sekarang ACDSee sudah sampai level 11 bro, atau nama lainnya ACDSee Photo Manager 2009. Bagaimana sob, mau nyobain aplikasi pengolah gambar yang satu ini?? aiettt sabar dulu sob, jangan keburu nafsu gitu atuh, simak dulu-lah kemampuan dan spesifikasinya walau cuma sekulit ari, baru tuh di sedot aplikasinya langsung tancap gas buat ngolah gambar yang sob mau. Begini nih ayaS ceritaiin dikit.

Kemampuan terbaru ACDSee Photo Manager 2009 seperti mampu membuat bingkai lukisan dengan cepat, memproteksi foto, mampu membaca 100 tipe file gambar. Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi terbaik yang ada saat ini, baik itu dari sisi open folder speed, dukungan terhadap jenis file, banyaknya feature yang disediakan. Termasuk adanya fasilitas image editor, sehingga Anda bisa melakukan proses editing yang bisa memperbaiki gambar yang Anda miliki. Tunggu apalagi dibawah ini saya sediakan link untuk mendownload ACDSee Photo Manager 2009 plus dengan serial numbernya.

Spesifikasi Minimum ACDSee PhotoManager 2009 (ACDSee 11)

Processor Pentium 4
RAM 512 Mb
Harddisk space 100 MB
Resolution monitor 1024 x 768
DirectX 9.0

Bagaimana sedikitnya sudah taukan kemampuan ACDSee terbarunya. Ya sekarang bisa dilanjutin dech untuk nyedot aplikasinya. Semoga ada manfaatnya.


Bacaan Terkait:

balik lanjut depan
Subscribe

Fans Box

adada-ja on Facebook
The On Demand Global Workforce - oDesk

  © adanugi templates

baby
Photobucket