TERIMA KASIH atas kunjungan ANDA *** adada-ja merupakan blognya nugi *** blog ini bertujuan untuk berbagi dan semoga bermanfaat *** serta SORRY pada semua jika isi pada blog ini banyak yang mengandung copy-paste *** JANGAN LUPA BERKUNJUNG KEMBALI YAH... :)

Google Search
Welcome to my Blog

Join ke FACEBOOK saya?? Silahkan klik Animasi Imagenya
atau mau Chating dengan saya, klik icon YM-nya
silahkan follow @adanugi


Mau Tau Rahasia Bisnis Hebat? Buruan GRATIS Lho!! KLIK DISINI

Gurah Vagina : Agar Keharmonisan Rumah Tangga Tetap Terjaga

KETIDAKPUASAN pasangan salah satu faktor pemicu retaknya bahtera rumah tangga. Sudah cukup banyak buktinya. Bahtera rumah tangga yang telah dibina sekian lama, hancur berkeping-keping hingga menimbulkan kekecewaan dan rasa bersalah.

Untuk itu, pakar kecantikan Kota Medan asal Tasikmalaya Hj. Ajeng Imas Adawiyah menyarankan kepada ibu rumah tangga khususnya, untuk lebih pandai merawat kecantikan, baik kecantikan dari dalam maupun luar.

Ia juga mengatakan, salah satu cara agar keharmonisan rumah tangga tetap terjaga, bisa melakukan pengobatan alternatif. Untuk wanita, bisa melakukan gurah kewanitaan (vagina), sehingga suami selalu betah di rumah. Sebaliknya, para suami juga bisa melakukan terapi atau mengkonsumsi ramuan uang menambah keperkasaan dan mencegah ejakulasi dini.

"Dengan selalu merawat kecantikan ramuan tradisional, dan melakukan gurah kewanitaan, yakinlah, suami akan selalu mencintai Anda," saran Hj. Ajeng Imas Adawiyah yang membuka praktek di Jalan SM Raja, No 273 B Medan, sebelum Pasar Simpang Limun, tepatnya di depan dealer Yamaha. Setelah seorang wanita melakukan gurah, kata Hj. Ajeng Imas, suami mendapat surprise.

Untuk melakukan gurah kewanitaan, Hj. Ajeng Imas Adawiyah tetap mengandalkan manfaat khasiat pohon kiraffat. Menurutnya, pohon kiraffat yang digunakan untuk merapatkan kembali organ kewanitaan, hanya bisa diperoleh dari Gunung Galunggung, Tasikmalaya. Khasiat dari pohon ini sangat banyak, khususnya untuk kaum hawa. Dimana daun dan akarnya bisa diramu untuk mengobati infeksi rahim, kanker rahim, keputihan, menyehatkan peranakan, dan untuk menghilangkan bau tak sedap.

Getahnya bermanfaat untuk mengencangkan otot kewanitaan, sehingga kembali rapat seperti perawan. Getahnya, bila dicampur dengan belerang, bisa diolah untuk dibuat sabun, yang bermanfaat untuk membunuh kuman-kuman di organ kewanitaan.

Wanita bernomor ponsel 081374195333 juga telah membuka cabang di Banda Aceh, Jalan Kuta Alam No 18, di dekat rumah sakit Kesdam, NAD, juga mengungkapkan pantangan bagi wanita setelah dilakukan gurah, seperti, memakan buah-buahan yang mengandung banyak air, seperti nenas, semangka, durian, dan timun.

"Jadi, gurah kewanitaan, merupakan salah satu cara agar suami tidak berpaling kepada wanita lain," Hj. Ajeng Imas meyakinkan.

Sumber : pos metro medan

Bacaan Terkait:

0 komentar:

balik lanjut depan
Subscribe

Fans Box

adada-ja on Facebook

  © adanugi templates

baby
Photobucket